SOLOPOS.COM - Mobil Honda Brio hadiah utama undian Simasda dipajang di halaman PT BPR Bank Boyolali, Selasa (4/4/2023). (Solopos/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 pada Rabu (5/4/2023), PT BPR Bank Boyolali menggelar undian tabungan Simasda periode ke-8. Undian Tabungan Simasda tersebut memperebutkan hadiah utama berupa mobil Honda Brio.

Direktur Umum dan Kepatuhan Bank Boyolali, Bani Muslikun, mengungkapkan pada kegiatan puncak rangkaian HUT ke-55 Bank Boyolali tersebut akan digelar di Aula PT BPR Bank Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kebetulan tahun ini kami tidak ada acara spesial mengingat ini Bulan Puasa. Kedua, instruksi dari pemerintah kemarin terkait pembatasan kegiatan buka bersama juga. Kami mematuhi hal tersebut, jadi untuk kegiatan besok kami batasi,” ujarnya saat berbincang dengan Solopos.com di kantornya, Selasa (4/4/2023).

Ia mengungkapkan pada kegiatan undian hadiah tabungan Simasda Bank Boyolali hanya akan dihadiri maksimal 50 orang terdiri dari tamu undangan dan panitia.

Bani mengungkapkan selain hadiah utama mobil Honda Brio, ada juga hadiah berupa enam sepeda motor, 12 unit almari es dua pintu, 20 unit TV LED 32 inci, dan lain-lain.

“Rencana kami akan mengundang Pak Bupati [M Said Hidayat] untuk pengundian. Mudah-mudahan beliau berkenan hadir,” jelasnya. Selanjutnya, ia mengungkapkan syarat nasabah bisa mengikuti undian tabungan Simasda, pertama harus memiliki tabungan Simasda di Bank Boyolali dengan saldo rekening minimal Rp50.000.

Pemegang Tabungan Simasda Bank Boyolali per Selasa siang ada 69.062 rekening dengan dana terkumpul sekitar Rp316 miliar. Bani juga membocorkan tepat pada peringatan HUT ke-55, PT BPR Bank Boyolali akan menerima BUMD Award.

Rangkaian Lomba Meriahkan HUT

Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, akan bertolak ke Jakarta menerima BUMD Award. Sementara itu, sebelum acara utama pada Rabu ini, Bani menjelaskan ada rangkaian acara yang dimulai dengan lomba mewarnai untuk TK dan menggambar tingkat SD.

Acara tersebut digelar Minggu (19/3/2023) di halaman parkir PT BPR Bank Boyolali diikuti 51 anak untuk lomba menggambar dan 47 anak untuk lomba mewarnai. Juara I mewarnai diraih Orlin Romeesa Dzahi dari TK B Permatasi Kids School dengan hadiah Rp1,5 juta. Juara II, Ainun Nisa Nafi’ah dari TK Muslimat NU dengan hadiah Rp1 juta.

Juara III Sarah Maria Hanum dari TK Negeri Pembina Boyolali dengan hadiah Rp500.000. Kemudian, juara I Lomba menggambar diraih Deszifa Damai, kelas VI MI Jurug Mojosongo dengan hadiah Rp1,5 juta.

Juara II murid kelas VI SDN 9 Boyolali, Aurel Kara, dengan hadiah Rp1 juta. Juara ketiga siswa Kelas V SDN 3 Boyolali, Shafira Aiko dengan hadiah uang Rp500.000.

Kemudian pada Selasa (21/3/2023) ada juga kegiatan donor darah bersama PMI di aula PT BPR Bank Boyolali. Pada Senin (3/4/2023) ada pembagian 502 paket sembako untuk masyarakat sekitar kantor pusat, kantor cabang, dan kantorkas PT BPR Bank Boyolali.

Berikutnya pada Selasa pagi ada pemberian santunan di empat panti asuhan. “Jadi satu di kantor pusat, kemudian tiga di cabang. Masing-masing satu pada Selasa pagi. Kemudian, Selasa sore pukul 15.00 WIB ada khataman Al-Qur’an dan doa bersama. Namun kami tidak mengadakan buka puasa bersama sesuai instruksi pemerintah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya