SOLOPOS.COM - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Kamis (30/11/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Solopos.com, KARANGANYAR — Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo, akan melakukan safari politik di wilayah tempat kelahirannya di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Minggu (24/12/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Ganjar akan mengawali agenda pertamanya di Karanganyar dengan menghadiri deklarasi dukungan para relawan di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu. Kemudian mantan Gubernur Jateng ini juga akan bertemu kader, calon legislatif (caleg), dan pengurus partai politik (parpol) PDIP di Karanganyar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo, saat dimintai konfirmasi membenarkan rencana kehadiran Ganjar Pranowo di Karanganyar. Ganjar akan melakukan pertemuan dengan struktur partai.

“Betul beliau akan ke Karanganyar dengan beberapa agenda. Salah satunya melakukan pertemuan dengan struktur partai DPC PDI Perjuangan Karanganyar,” katanya, Sabtu (23/12/2023).

Dalam pertemuan itu, Bagus Selo akan menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan partai dalam rangka pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar-Mahfud MD. DPC PDIP Karanganyar menargetkan kemenangan meyakinkan Ganjar-Mahfud dengan perolehan 85% suara. Target ini dinilai realistis mengingat adanya faktor kedekatan antara Ganjar dengan Karanganyar yang merupakan tanah kelahirannya.

Bagus mengatakan pihaknya terus menyosialisasikan program dan visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat melalui para kader, struktur partai, dan caleg.

Sementara itu, Ketua Relawan Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo) Jawa Tengah, Disa Ageng Alifven, mengungkapkan ada sejumlah agenda yang bakal dilakoni Ganjar selama satu hari di Karanganyar. Salah satunya bertemu dengan generasi milenial Karanganyar. Hal ini momen yang tepat bagi anak muda Karanganyar untuk menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi.

“Lokasinya dimana nanti saya kabari lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya