SOLOPOS.COM - Muncul selebaran maupun stroy WA di kader PSI di Solo terkait Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum PSI. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Partai Solidaritas Indonesia atau PSI akan menyerahkan Kartu Tanda Anggota atau KTA atas nama Kaesang Pangarep pada Sabtu (23/9/2023).

Penyerahan KTA akan dilakukan di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Kutai Utara Nomor 01 Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, sekitar pukul 11.00 WIB. Penyerahan itu akan dilakukan sejumlah petinggi DPP PSI.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Besok siang pukul 11.00 WIB jajaran petinggi DPP PSI akan menyerahkan KTA di kediaman Sumber Jalan Kutai Utara Nomor 01 Sumber, Banjarsari, Solo,” ungkap Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, kepada wartawan, Jumat (22/9/2023).

Yoga, panggilan akrabnya, mengatakan DPD PSI Solo sudah melakukan serangkaian persiapan untuk mendukung agenda itu. “Teman-teman media Jakarta sudah diinfokan agenda itu. Kami siapkan lotisan di Posko Pemenangan,” ujar dia.

Disinggung siapa saja rombongan DPP PSI yang akan datang ke kediaman Sumber, menurut Yoga, para tokoh sentral. Sedangkan pihak yang akan menerima penyerahan KTA tersebut, dia mengaku belum mendapat informasi mendetail.

“Untuk teknis penyerahan besok seperti apa, siapa yang akan menerima penyerahan KTA ini, kami belum dapat informasi pasti,” kata dia.

Sebelumnya, kabar Kaesang bergabung dengan PSI sudah beredar. Terlebih akun Instagram @psi.id mengunggah video yang menunjukkan suara yang diduga Kaesang Pangarep sudah memantapkan hati masuk politik. Namun hingga kini belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi terkait hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya