SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Sebuah event organizer di Wonogiri, Titik Fokus Indonesia (TFI), berencana menggelar kegiatan senam heboh dan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD), Minggu (5/6/2001) besok.

Ketua panitia, Agus Sarsito didampingi wakilnya Alan saat ditemui Espos, Sabtu (4/6/2011), menyebutkan kedua kegiatan tersebut digelar di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri. “Kegiatan itu sebagai ajang memeriahkan Hari Jadi ke-270 Pemkab Wonogiri yang jatuh 19 Mei lalu. Kami menargetkan, peserta senam dan mewarna mencapai 500 orang. Semua peserta tidak dipungut biaya atau gratis,” ujar Agus Sarsito.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Semok menyatakan, panitia menyediakan doorprize berupa HP, kulkas, televisi kepada para pemenang lomba. “Selama berlangsungnya lomba, peserta akan dihibur oleh grup musik 9 band. Ajang itu sekaligus launching produk motor baru Suzuki, yakni Suzuki Hayate.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya