SOLOPOS.COM - Bhayangkari Wonogiri memberikan tali asih kepada tim gabungan Operasi Lilin Candi di tiga pos pengamanan Nataru di Kabupaten Sukses, Selasa (27/12/2022). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan tali asih kepada para personel yang bertugas di pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Wonogiri, Selasa (27/12/2022). Tali asih yang diberikan dalam bentuk aneka makanan dan minuman siap seduh.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadia Dydit Susanto, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan kepedulian kepada petugas pospam tim gabungan yang terdiri atas anggota TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Wonogiri. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain itu ada personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan (Dinkes) Wonogiri, dan Saka Bhayangkara. Tim gabungan itu bertugas menjalankan Operasi Lilin Candi 2022 yang berlangsung sejak 23 Desember 2022-2 Januari 2023.

Bhayangkari Wonogiri menyerahkan bantuan kepada personel yang bertugas di tiga pospam, meliputi Pospam di halaman area kantor PO Tunggal Dara Ngadirojo, Pospam di area Alun-alun Giri Krida Bakti, dan Pospam di area Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur, di Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro.

“Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri agar dalam tugasnya, para petugas pospam tetap semangat dapat memberikan pelayanan dan pengayoman dengan baik kepada masyarakat,” kata Aiptu Iwan dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Anggota Komisi III: Mutasi 704 Polisi Jelang Natal Wujud Kesetaraan Gender

Dia melanjutkan, Bhayangkari Wonogiri juga mengingatkan petugas untuk tetap menjaga kesehatan. Para petugas diimbau mengutamakan keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah. Pada kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri didampingi Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto.

“Bersamaan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Kapolres juga mengecek seluruh petugas yang bertugas di Pospam,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya