SOLOPOS.COM - Penyanyi tanah air, Tyok Satrio dalam Konser Bima Jazz Nite di Tower UNS, Sabtu (11/3/2023). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, SOLO  — Melodi piano yang diharmonisasikan suara khas Tyok Satrio saat menyanyikan lagu Ada Untukmu berhasil menggugah romantisme Bima UNS Jazz Nite 2023 di Ballroom lantai 3 Tower UNS, Solo, Sabtu (11/3/2023).

Di malam yang syahdu itu, suara Tyok Satrio mengalir masuk ke telinga seluruh penonton yang duduk di kursi atas maupun bawah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Lagu andalan Tyok Satrio berhasil menggetarkan kalbu bagi setiap pendengarnya. Semua penonton tampak menikmati lagu yang dibawakan. Sebagian anak muda yang duduk langsung berdiri mendekat ke panggung.

Tak ada batasan, tua atau muda ikut bernyanyi dan melambaikan tangan, seolah hanyut bersama senandung lagu. Dua perempuan sempat diajak naik ke atas panggung untuk menemani aksi Tyok menghibur penonton.

Pencahayaan sekitar panggung pun semakin membuat penonton larut dalam penghayatan lagu. Tak ingin kehilangan momentum, ada pula dari mereka yang menikmati lagu sambil mengabadikan video lewat ponselnya.

Tak heran, lagu fenomenalnya itu memang berhasil membuat Tyok naik daun sewaktu mengikuti ajang X Faxtor Indonesia pada 2019 lalu.

Nama Tyok Satrio sontak melambung di belantika musik Tanah Air karena lagu kasmarannya, Ada Untukmu.

Tampil percaya diri, Tyok pun membawakan sejumlah lagu-lagu lainnya seperti Cobalah Mengerti dan Mungkin Nanti ciptaan Noah, Melangitkanmu, Bukan Siapa-Siapa, dan masih banyak lagi.

Aksinya itu ditutup sempurna dengan lagu Bila Nanti Engkau Milikku.

Selain Tyok Satrio, Bima UNS Jazz Nite 2023 selama dua jam lebih juga diisi dengan penampilan memukau lainnya dari Pusdemtanas jazz, Dharma Wanita Voice, Rektor UNS, ketua panitia acara Bima Jazz Nite, Aren and Company, Solo Jazz Society, serta Bank Jateng Jazz.

Para penampil mampu menyanyikan lagu-lagu yang menghipnotis penonton seperti Kisah Sedih di Hari Minggu ciptaan Koesplus, Berharap Tak Berpisah ciptaan Reza Artamevia, Koyo Jogja Istimewa ciptaan Ndarboy Genk, Hati-Hati di Jalan ciptaan Tulus, dan lagu lainnya yang diimprovisasi dengan musik jaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya