SOLOPOS.COM - Wisata Tanjung Sky Park Wonogiri. (Istimewa/Instagram @tanjung_sky_park)

Solopos.com, WONOGIRI — Tanjung Sky Park Wonogiri tergolong objek wisata baru di Kabupaten Sukses. Objek ini menawarkan wisata tirta dengan pemandangan alam yang indah.

Berdasarkan informasi yang diunggah di Instagram @tanjung_sky_park, wisata air ini ternyata baru dibuka tanggal 12 November 2021. Di Tanjung Sky Park Wonogiri, para pengunjung bisa menikmati wahana ATV, kolam pemancingan, wahana permainan edukasi, wahana permainan air, spot foto instagramable, resto & kafe.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dilansir dari laman wisatakemanabesok.com, Selasa (13/12/2022), wisata ini berada di daerah Tanjung Pandan, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Konsep yang dimiliki Tanjung Sky Park Wonogiri ini adalah wisata air kolam renang namun mempunyai latar belakang alam yang sangat indah.

Wisata alam Tanjung Sky Park Wonogiri ini memiliki keunikan tersendiri yang dapat menarik para pengunjung. Masing-masing keunikan itu sebagai berikut:

1. Ada banyak wahana di kolam renang seperti papan seluncur dari yang pendek hingga tinggi, namum wahana permainan ATV yang paling banyak disukai.

Baca Juga: Pemkab Wonogiri Sabet 3 Penghargaan, dari Rebranding Kopi hingga Mi Ayam Instan

2. Tempat ini merupakan kawasan wisata air, taman bermain, serta berenang. Di dalamnya juga ada unsur alamnya yang menjadikannya daya tarik.

3. Lantaran memiliki konsep taman, kolam renang dibuat taman bermain air yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Fasilitas yang ada di Tanjung Sky Park Wonogiri terbilang sudah memadai, antara lain ada tempat makan, kolam renang, toilet, area parkir yang luas, dan tempat pendamping yang digunakan khusus mendampingi anak-anak ketika bermain di kolam renang.

Baca Juga: Sejarah Kahyangan Wonogiri, dari Panembahan Senopati Mataram hingga Sekarang

Tiket masuk dibanderol seharga Rp15.000 dan tambahan Rp5.000 untuk biaya pendampingan. Tanjung Sky Park Wonogiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya