SOLOPOS.COM - Sebuah billboard terpasang di pinggir simpang empat Ngemplak bergambar seorang perempuan mengenakan topeng. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sebuah billboard besar berukuran 5m x 10m x 1 muka tiba-tiba terpasang di Jalan Letjen Sutoyo, perempatan Ngemplak, Solo, Selasa (4/6/2024) sore.

Dalam billboard yang terpasang tampak foto seorang perempuan mengenakan baju biru dengan selempang batik warna cokelat. Kemudian wajah perempuan tersebut tampak tertutup setengah dengan topeng yang dibawanya. Lalu pada bagian bawah foto terdapat tulisan “Mbak e Solo Menuju Pilkada 2024”

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah seorang warga Jebres, Wildan Abdul, saat dimintai keterangan yang kebetulan lewat di perempatan Ngemplak tersebut mengaku mengetahui sosok perempuan yang terpampang dalam billboard.

“Itu Diah Warih, tahunya dari mesin pencarian Internet. Dia salah satu warga Solo yang dikenal sebagai sosok pegiat sosial. Fotonya itu artistik dan memiliki nilai seni tinggi,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga lainnya Imam Subkhan, warga asal Tulung, Klaten. Mengaku penasaran dengan siapa sosok perempuan cantik di billboard tersebut.

“Tidak tahu siapa itu, tapi cantik, menarik, dan bikin penasaran. Semoga jadi kepala daerah di Solo pengganti Gibran,” katanya.

Mendekati momen pilkada ini beberapa bakal calon Wali Kota Solo memang mulai menampakkan diri ke publik. Salah satunya yang disebut-sebut sebagai Mbak e Solo dalam billboard tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya