SOLOPOS.COM - Bacaleg PDIP untuk DPRD Solo dari Dapil III Solo, Kevin Fabiano, saat memimpin para pendukungnya dalam kegiatan Jalan Sehat 45.000 Kader PDIP, Minggu (20/8/2023) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Solo yang juga Bacaleg DPRD Solo di Dapil III Solo, Kevin Fabiano, tengah menyiapkan agenda pemasangan stiker bergambar Ganjar Pranowo, sebagai Capres 2024 di rumah-rumah warga.

Kevin akan menggandeng Wali Kota Solo yang juga kader PDIP, Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan Kevin saat diwawancara wartawan di sela-sela Jalan Sehat 45.000 Kader PDIP di Dapil III Solo, Minggu (20/8/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan pemasangan stiker bergambar Ganjar sudah dimulai Gibran pada Sabtu (19/8/2023) di wilayah Dapil I Solo meliputi Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan. Dia berkolaborasi dengan sejumlah Bacaleg muda PDIP di situ.

“BMI dan milenial kader akan saya sertakan pemasangan stiker di rumah-rumah warga. Ini saya kemas dulu konsepnya, kumpulkan milenial semua, baru saya hubungi Mas Gibran untuk bareng-bareng pasang stiker, Pak Ganjar” ujar dia.

Kevin optimistis PDIP Solo bakal sukses mewujudkan monumen kemenangan di Pemilu 2024. Kongkretnya dengan meraih 35 kursi DPRD Solo dan menjadikan Ganjar sebagai Presiden 2024. Sebab kader PDIP semakin solid.

Disinggung bermunculannya figur-figur petarung dari parpol lain, Kevin mengaku tidak gentar. Kegiatan Jalan Sehat 45.000 Kader PDIP Solo dua bulan terakhir menurut dia telah membuktikan banyaknya kader dan pendukung.

“Sebagai kader muda mewakili kader milenial saya tidak khawatir, terlebih Solo merupakan kandang banteng. Walaupun dimasuki caleg-caleg dan Capres parpol lain, tapi kami yakin kami bisa memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” urai dia.

Lebih jauh Kevin menyatakan akan mendirikan Posko Bale Keluh di lima wilayah kecamatan bila dirinya berhasil menjadi Anggota DPRD Solo. Posko Bale Keluh diproyeksikan menjadi wadah penyerapan aspirasi warga.

Sehingga semua aspirasi warga Solo bisa diserap untuk diperjuangkan. “Saya sudah siapkan posko yang akan saya jadikan Bale Keluh dan akan saya siapkan di lima kecamatan untuk menyerap aspirasi warga,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya