SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO-Badan Narkotika Kabupaten (BNK) atau Tim Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Sukoharjo melakukan kampanye antinarkoba ke sekolah-sekolah. Kegiatan kampanye dilakukan selama masa orientasi siswa (MOS).

Penyuluh BNK (Tim Koordinasi P4GN) Sukoharjo, Agus Widanarko, menyebutkan terdapat tiga sekolah dijadikan sasaran kampanye antinarkoba dalam rangkaian MOS memasuki tahun ajaran 2012/2013. Tiga sekolah itu yaitu SMAN 1 Sukoharjo, SMK Taman Siswa, dan SMK 2 Muhammadiyah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Masa-masa SMK dan SMK sangat rawan. Kami berharap dengan penyuluhan dan kampanye antinarkoba yang diberikan BNK saat MOS bisa jadi bekal berharga terkait bahaya narkoba,” ungkap Agus atau akrab dipanggil Danar lewat siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (20/7).

Danar menyatakan penyuluhan narkoba dilakukan bergantian di tiga sekolah. Di SMAN 1 Sukoharjo, kegiatan digelar Sabtu (7/7), dilanjutkan di SMK Taman Siswa, Selasa (10/7), dan terakhir di SMK Muhammadiyah Sukoharjo, Rabu (18/7).  Dalam kampanyenya BNK mengajak siswa menerapkan kewaspadaan sejak dini terhadap berbagai tindak kenakalan remaja yang mengarah kepada kejahatan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya