SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo menargetkan 400 kali penyuluhan narkoba selama 2011. Kegiatan itu menjadi agenda BNK dalam program penyuluhan bertajuk BNK Tour 1.000 RT yang sudah dimulai sejak September tahun lalu.

Koordinator penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko kepada Espos, Senin (17/1) di mengatakan, kegiatan BNK Tour 1.000 RT telah dilakukan selama 275 kali. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak awal Januari, tepatnya Kamis (13/1) kemarin di Madyorejo, Jetis, Sukoharjo yang diikuti 100-an warga. Dalam kegiatan ini, BNK menggandeng komunitas pemuda dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) sebagai mitra untuk menyosialisasikan gerakan antipenyalahgunaan narkoba.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“BNK sukses merangkul 14 kelompok pemuda dari berbagai komunitas, seperti komunitas musik, pecinta alam, klub motor, serta unit kegiatan mahasiswa,” terang Widanarko .

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya