SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan air atau orang tenggelam. (Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas menimpa bocah asal Dusun Madoh RT003/RW 007, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, bernama Diki Ahmad Maulana.

Bocah 10 tahun itu ditemukan meninggal dunia tenggelam di Kali Pepe pada Senin (17/4/2023) pagi. Sebelumnya Diki dilaporkan tenggelam saat bermain di sungai tersebut pada Minggu (16/4/2023) siang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Korban awalnya bersama tiga temannya masing-masing bernama Galang, Kolbi, dan Dafa bermain di aliran Kali Pepe. Namun diduga korban terpeleset hingga jatuh ke Kali Pepe sekitar pukul 12.00 WIB. Teman-temannya yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Colomadu.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dengan menyisir lokasi kejadian. Operasi pencarian membuahkan hasil, bocah itu ditemukan pukul 06.59 WIB. Korban ditemukan berjarak 1 kilometer dari lokasi kejadian.

“Korban dapat ditemukan dan di evakuasi oleh tim SAR gabungan pada jam 06.59 WIB, berjarak kurang lebih satu km dari TKP,” kata Koordinator Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Pos SAR Solo, Arief Sugiyarto.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya