SOLOPOS.COM - Selebaran surat dari TK Harjosari terkait permohonan bantuan untuk Muhammad Raska Pratama beredar di grup-grup whatsapp (WA). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kisah tragis menimpa seorang anak bernama Muhammad Raska Pratama, 5.

Bocah asal Karasan RT 003/RW 004 Desa Harjosari, Kecamatan Karangpandan, ini mengalami luka bakar serius. Tubuh mungil siswa TK Harjosari 2 itu terkena siraman air panas saat hendak mandi pada Rabu (1/11/2023) pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kini, Raska dirawat intensif di ICU RSUD Karanganyar. Guru TK Harjosari 2, Lasrini mengatakan siswanya masih mendapatkan perawatan intensif di ICU. Korban mengalami luka bakar dibagian punggung hingga kaki.

“Kemarin saya menjenguk di rumah sakit. Siswa saya ini terus menangis, tidurnya juga tungkurep,” kata dia kepada Solopos.com, Minggu (5/11/2023).

Dia mengatakan kejadian tragis itu terjadi pada Rabu (1/11/2023). Dari informasi yang diterima, siswanya itu mengalami kecelakaan saat hendak mandi pagi. Anak tersebut mengguyur badannya dengan air panas yang belum dicampur air dingin. Badan melepuh dari bagian leher belakang hingga ke bawah.

“Sekarang masih dirawat di ICU RSUD Karanganyar. Kami berharap ada bantuan dari masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya