SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Seorang bocah kelas VI sekolah dasar (SD), Putut, 12, warga Dusun Soka, Desa Pesido, Jatiroto, Wonogiri, kalap di Aliran Sungai Keduwang di Desa Pesido, Kecamatan Jatiroto, Senin (7/1/2013) sore.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Camat Jatiroto, Panji Tito Yuwono, menyatakan pihaknya mendapat laporan dari kepala desa setempat sekitar pukul 17.00 WIB.

“Laporan saya terima dari pak Kades, sekitar pukul 17.00 WIB. Kronologinya, sekitar pukul 16.00 WIB, anak-anak bermain di sekitar aliran Sungai Keduwang di Desa Pesido. Ada lebih dari tiga anak, salah satunya Putut. Mungkin saat bermain-main, Putut terpeleset dan jatuh ke sungai,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Senin malam.

Menurutnya, anak-anak itu lalu lapor ke orangtua mereka tentang kejadian itu, lalu warga mencarinya di sungai. Setelah ia mendapat laporan itu, pihaknya mengerahkan warga dan muspika untuk mencari bocah tersebut.

“Hingga saat ini, belum ditemukan. SAR juga belum berani masuk ke sungai karena terlalu dalam yakni lebih dari 10 meter,” ujarnya. Ia berharap bocah tersebut segera ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya