SOLOPOS.COM - Personel Polres Karanganyar memeriksa satu demi satu kendaraan yang akan memasuki Mapolres Karanganyar, Selasa (5/7/2016) pagi. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Bom Solo, Polres Karanganyar mulai meningkatkan keamanan menyusul ledakan bom di Mapolresta Solo.

Solopos.com, KARANGANYAR–Pengamanan Kompleks Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Karanganyar ditingkatkan menyusul aksi teror bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016) pagi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pintu masuk utama Mapolres di Jl. Lawu ditutup menggunakan barikade besi dan kawat berduri. Personel polisi bersenjata lengkap berjaga di sekitar pintu masuk tersebut. Setiap kendaraan yang akan memasuki Mapolres Karanganyar diperiksa secara detail.

Pemeriksaan secara manual maupun menggunakan metal detector. Sistem buka tutup barikade dilakukan hingga sekitar jam 10.00 WIB. Setelah itu barikade sedikit dibuka. Namun penjagaan ketat tetap diberlakukan dengan pengerahan personel Satsabhara.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, mengonfirmasi adanya peningkatan pengamanan Mapolres pascaaksi bom bunuh diri di Mapolresta Solo. Peningkatan pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi serupa di Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya