SOLOPOS.COM - Acara pembagian ratusan paket sembako oleh Owner Ommaya Hotel and Resort, Oma Nuryanto, di Mon Kopi pada Jumat (5/4/2024) sore. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Momentum Ramadan 2024 dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk berbagi dan mencari keberkahan Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh Ommaya Group yang membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, Jumat (5/4/2024). Kegiatan itu dipimpin langsung Owner Ommaya Group, Oma Nuryanto. Pembagian paket bahan makanan pokok atau sembako dilakukan di Mon Kopi, sebuah cabang usaha baru milik mereka.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya. Ommaya Group berbagi untuk bapak-bapak pengambil sampah, bapak-bapak Supeltas [sukarelawan pengatur lalu lintas], juga bapak-bapak penarik becak,” ungkap dia.

Oma Nuryanto mengatakan kegiatan serupa biasanya digelar di Ommaya Hotel and Resort. Namun pada Ramadan kali ini acara digeber di Mon Kopi yang merupakan tempat nongkrong baru bagi anak-anak muda.

Dia berharap ke depan bisa terus berbagi dengan masyarakat tidak mampu. “Kegiatan ini semoga bisa berlanjut tahun ke tahun, berbagi untuk masyarakat tidak mampu, dan jadi berkah kita semua,” ujar dia.

Sedangkan Owner Mon Kopi, Hetyneng Setyo Wati, mengatakan pihaknya membidik anak-anak muda, utamanya Generasi Z, sebagai pasar. Untuk itu menu maupun desain tempat sudah disesuaikan.

“Kami seperti Warmindo, menu biasa untuk anak-anak muda. Jadi kami memang membidik generasi muda, utamanya Gen Z ya,” terang dia. Hety, panggilan akrabnya, berharap Mon Kopi bisa sukses.

Untuk itu doa dari banyak pihak sangat dinantikan. “Mon Kopi adalah tempat nongkrong baru yang murah meriah. Sore ini kami berbagi dengan masyarakat sekitar, semoga menjadi berkah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya