SOLOPOS.COM - Upaya pemadaman kebakaran gudang kain di daerah Manang, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Edi.M).

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang diduga tempat penyimpanan kain di wilayah Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/8/2023) sore.

Kepulan asap kebakaran di gudang tersebut terlihat hingga Stadion Sriwedari Solo saat upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, Kamis.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kebakaran
Kepulan asap diduga dari kebakaran gudang di Grogol Sukoharjo terlihat dari area Stadion Sriwedari saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Budi Catur).

Kepala Bidang (Kabid) Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono, Kamis, membenarkan kebakaran tersebut. Informasi awal kebakaran terjadi di gudang kain daerah Grogol.

Gudang yang terbakar berada di sebelah timur Galery Rudjito Glass and Craft, Grogol, Sukoharjo.

Margono mengatakan Damkar Sukoharjo menerjunkan lima unit Mobil Damkar dan satu mobil tanki atau water supply. Ditambah bantuan 1 unit mobil Damkar dari Solo serta satu unit mobil Damkar dari Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya