SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga di wilayah Jembatan Jurug, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar dihebohkan dengan dugaan sesosok jenazah manusia hanyut di aliran Sungai Bengawan Solo pada Kamis (4/5/2023) pagi.

Kabar dugaan mayat hanyut kali pertama diketahui warga Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, Jamal, yang tengah mencari ikan di sekitar bawah Jembatan Jurug.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, Jamal melihat melihat sesosok tubuh manusia mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo sekitar pukul 07.45 WIB. Jamal lantas meneruskan informasi tersebut kepada sukarelewan yang berada di sekitar Pos SAR PJT 1.

Driver ambulans Solo Peduli, Bayu, mengatakan dari keterangan saksi di lokasi, kaus lorek-lorek masih melekap pada tubuh tubuh manusia yang hanyut itu.

“Tangan dan kepala terlihat. Saksi ini sempat teriak-teriak dan beberapa orang proyek di sekitar jembatan Jurug,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis.

Saat ini dugaan penemuan mayat hanyut masih tahap pengumpulan data dan keterangan saksi. Belum dilakukan operasi pencarian orang hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya