SOLOPOS.COM - Sebuah mobil Elf yang berjalan dari arah Ngawi ke Solo terbakar di jalur tol B, tepatnya di km 521 B Masaran, Sragen, Senin (6/11/2023) sekitar pukul 06.10 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah mobil Elf yang berjalan dari arah Ngawi ke Solo terbakar di jalur tol B, tepatnya di km 521 B Masaran, Sragen, Senin (6/11/2023) sekitar pukul 06.10 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kebakaran mobil itu diduga karena korsleting pada jaringan listrik mobil.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Manager Operasional PT Jasamarga Solo Ngawi, Budi Hermawan, saat dihubungi Solopos.com, Senin pagi, membenarkan kejadian mobil terbakar tersebut.

Dia menerangkan peristiwa kebakaran mobil itu terjadi pada pukul 06.10 WIB di jalur tol km 521 B Masaran, Sragen. Dia mengatakan kebakaran itu diduga karena korsleting.

“Ada penumpangnya tetapi aman. Semua penumpang bisa keluar semua. Tidak ada korban jiwa. Untuk jumlah penumpangnya sedang didata petugas di lapangan,” ujarnya.

Pemadaman api itu dilakukan Tim Pemadam Kebakaran dari wilayah Kabupaten Karanganyar. Ada empat orang petugas pemadam kebakaran Karanganyar berusaha memadamkan api.

“Tim Pemadam Kebakaran Sragen tidak menangani. Pemadaman dilakukan dari Damkar Karanganyar,” ujar Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen, Tommy Isharyanto.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Kasatlantas Polres Sragen, AKP Mustakim Kaslan, membenarkan adanya mobil yang terbakar masuk wilayah Sragen.

“Sudah padam. Tadi sudah di-PAM anggota Patwal, tadi pagi,” tulisanya lewat pesan WhatsApp (WA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya