SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kebakaran. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Pabrik plastik di Desa Tambak, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo dilalap si jago merah pada Minggu (19/3/2023) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com pabrik terbakar pada pukul 05.26 WIB. Hal tersebut seperti tertera dalam akun media sosial @infocegatansukoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kepulan asap membumbung tinggi, pabrik plastik di Desa Tambak di Desa Tambak, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo dilalap si jago merah. Sementara penyebab kebakaran belum diketahui. Damkar Sukoharjo Masih berupaya memadamkan api,” tulis akun tersebut.

Berdasarkan unggahan tersebut dalam komentar dosebutkan warga pabrik plastik yang terbakar adalah Pabrik Plastik Naga Mas. Hingga pukul 07.30 WIB api dikabarkan masih berkobar.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen yang sebagian mengonfirmasi peristiwa tersebut.

Deket rumah saya min ini Ds tambak Grogol pabrik plastik naga plas, masih belum padam ini apinya,” tulis pemilik akun @erisetyawan1***.

Semoga tidak ada korban jiwa,” timpal pemilik akun @mayas***.

Ya Tuhan mikirku mau ki awan kok apikmen, jebull asap tenan,” ujar netizen lain pemilik akun @feronicadi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya