SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mobil Isuzu Panther yang terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pagi. (Istimewa/Damkar Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebuah mobil Isuzu Panther warna merah terjun bebas ke sungai dari Jembatan Nongko, Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pagi. Sopir mobil tersebut dikabarkan sempat terjepit di bodi mobil hingga akhirnya berhasil dievakuasi para relawan, warga, dan aparat keamanan.

Kapolsek Polokarto, Iptu Susanta, membenarkan kejadian tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek masih berada di lokasi kejadian.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Ini [saya] masih di lokasi kejadian,” katanya singkat saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Informasi jatuhnya mobil Isuzu Panther ke dasar sungai juga sudah tersebar di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah di Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam keterangannya disebutkan mobil Isuzu Panther terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo. Sopir minibus sempat terjepit bodi mobil.

Proses evakuasi melibatkan petugas Damkar Sukoharjo, SAR Sukoharjo, relawan. Evakuasi menggunakan mesin potong besi.

Korban akhirnya berhasil diselamatkan, Minggu (10/9/2023) pagi,” tulis @infocegatansukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya