SOLOPOS.COM - Foto pegawai Dishub Sragen, Andri Dwi Raharjo, semasa hidup. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Sragen meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ring road selatan, tepatnya di Jl. Agus Salim, depan Rumah Makan Djandjan Dewe Mojo Kulo, Sragen Kulon, Sragen. Musibah yang terjadi pada Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB itu melibatkan dua motor dan truk.

Pegawai Dishub tersebut diketahui bermama Andri Dwi Raharjo, 44, warga Bangunasri RT 005/RW 014, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Sragen. Berdasarkan data PSC 119 Sukowati Sragen, selain Andri, korban dalam kecelakaan itu yakni Dwi Eka Rukmaningsih, 47, warga Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen, Udayanti Proborini, melalui sekretarisnya, Nengah Adnyana Oka Manuaba, mengatakan Andri meninggal dunia setelah menderita luka parah. Sementara Dwi selamat dalam kondisi sadar. Ia hanya mengeluhkan nyeri bahu kanan.

“Kami mendapat informasi ada lakalantas di depan RM Djadjan Dewe Mojo Kulon. Kami menghubungi Puskesmas Sragen dan PMI Sragen untuk membantu penanganan medis dan evakuasi. Setelah sampai lokasi kejadian, korban Andri Dwi Raharjo sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Polres Sragen. satu korban lainnya, Dwi Eka Rukminingsih, dievakuasi oleh Ambulans PSC 119 Puskesmas Karangmalang ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dishub Sragen, R. Suparwoto, membenarkan pegawainya, Andri, meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Lokasi kecelakaan hanya sekitar 100 meter dari Kantor Dishub. Korban kecelakaan setelah habis rapat di Dinas Lingkingan Hidup (DLH) Sragen.

“Rencana pemakaman masih menunggu pihak keluarga. Kami masih menunggu di kamar jenazah RSUD Sragen. Informasi sementara tabrakan saat naik motor,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya