SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan korban pembunuhan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tak sampai 24 jam, pelaku dugaan pembunuhan pelajar SMP asal Banaran, Grogol, berhasil dibekuk. Kini pelaku sudah diamankan di Polres Sukoharjo, Selasa (24/1/2023).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pelaku ditangkap petugas di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa sekitar pukul 17.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Tersangka berinisial NT 21 tahun,” terang Kapolres, saat dikonfirmasi terkait perkembangan kasus, Rabu (25/1/2023).

Meski begitu, Kapolres belum membeberkan informasi detail terkait motif dugaan pembunuhan remaja berusia 15 tahun tersebut. Dia mengatakan siang ini Polres Sukoharjo akan melaksanakan konferensi pers terkait hal itu.

Sebagai informasi, korban berinisial EL ditemukan bersimbah darah pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 00.00 WIB. Korban ditemukan tak bernyawa dengan mengenakan kaos dan celana jin di tanah lapang belakang di Desa Pandeyan, Grogol, Sukoharjo.

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan satu bungkus kondom sutra merah yang belum digunakan, satu bungkus rokok LA Lights putih, lip cream hitam, dan sepasang sepatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya