SOLOPOS.COM - Korban karyawan Indomaret menunjukan serpihan peluru yang mengenainya pada Sabtu (4/11/2023). (Solopos.com/ Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR – Minimarket Indomaret di Jalan Lawu Timur Bejen, Kabupaten Karanganyar, disatroni rampok berpistol pada Sabtu (4/11/2023) dini hari.

Akibat kejadian itu, seorang karyawan sempat terkena tembakan. Beruntung tembakan hanya sedikit melukai kulit kepala korban.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu ada dua orang karyawan yang tengah bertugas. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor.

Pelaku yang masih mengenakan helm ini masuk ke dalam dan menuju kasir. Tanpa basa basi pelaku langsung menodongkan pistol ke arah karyawan tersebut. Dalam aksinya ini pelaku meminta uang yang ada di kasir. Dua orang karyawan ini pun berusaha melawan pelaku hingga terlepas dua kali tembakan. Tembakan tersebut sempat mengenai bagian rambut hingga melukai sedikit kulit kepala sisi kiri seorang karyawan setempat.

“Saya sedikit kena luka tembakan. Alhamdulillah tidak apa-apa,” kata karyawan setempat Anton.

Menurut informasi yang diterimanya, pelaku kini telah diamankan di Mapolres Karanganyar. Pelaku diduga menggunakan senjata soft gun untuk melancarkan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya