SOLOPOS.COM - ilustrasi penusukan. (Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO–Seorang wanita muda ditusuk menggunakan pisau buah di bagian bahu oleh seorang pria di dalam kamar hotel di wilayah Banjarsari, Jumat (13/10/2023) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat ini, wanita muda itu dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, korban menginap bersama teman prianya sejak Selasa (10/10/2023). Saat kejadian, korban menerima tamu pria di dalam kamar hotel.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat di dalam kamar, keduanya diduga terlibat keributan yang berujung penusukan di bahu. Seorang saksi mata, Dika Kurniawan mengatakan korban berteriak minta tolong di dalam kamar. Karyawan hotel bergegas ke kamar yang disewa korban di lantai dua.

“Saat pintu kamar dibuka, korban sudah bersimbah darah. Darah sudah berceceran di lantai hotel,” kata dia.

Karyawan hotel lantas menolong korban dan dibawa keluar kamar. Sementara pelaku nekat menjebol plafon kamar untuk melarikan diri. Pelaku juga memecahkan kaca di kamar mandi.

“Saya pastikan pisau yang dipakai pelaku bukan berasal dari sini. Jadi pelaku sudah membawa pisau saat bertemu dengan korban. Kalau motifnya kurang tahu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya