SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)--Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Karanganyar menggelar penarikan undian bagi nasabah BRI Simpedes, Sabtu (12/3/2011).

Sejumlah hadiah disediakan untuk dibagi-bagikan kepada ratusan nasabah BRI Simpedes se-Karanganyar, yang hadir dalam penarikan undian tersebut. Hadiah yang disediakan seperti 10 unit sepeda motor, televisi, kulkas, sejumlah hadiah hiburan dan satu unit mobil Daihatsu Xenia sebagai hadiah utama.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala BRI Cabang Karanganyar, Parjono mengatakan, sebenarnya pengundian hadiah undian Simpedes semester kedua ini akan diselenggarakan beberapa pekan sebelumnya. “Tapi karena harus menunggu ijin dari Kementerian Sosial, maka pelaksanaannya kami undur dan baru dilakukan hari ini,” ujar Parjono di hadapan para nasabah di kantor BRI Cabang Karanganyar, Sabtu.

Dalam gelaran itu, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama beruma sau unit mobil Daihatsu Xenia yakni nasabah dari BRI Unit Kebakkramat atas nama Suginem.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya