SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka soal Kaesang Pangarep yang akan digandeng di Pilkada Batang 2024. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, membuat geger netizen karena tiba-tiba mengikuti akun Twitter milik politisi Amien Rais.

Padahal sebelumnya, akun Twitter milik Gibran tersebut tidak mengikuti siapa-siapa, baik itu Presiden Jokowi maupun Kaesang Pangarep.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kemudian, tiba-tiba Gibran mengikuti akun Twitter politisi yang diketahui saat ini menjabat Ketua Majelis Syuro Partai Ummat. Hal ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, salah satunya oleh pengelola akun Twitter @WagimanDeep212_.

Pengen tau idola Mas Walisolo @gibran_tweet? Cobak klean klik satu-satunya yang di Folo mas Walisolo, Klean bakal terkenyut,” kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Gibran mempertanyakan komentar @WagimanDeep212_. “Knp? Gak terima?” jawab pengelola akun Twitter @gibran_tweet.

Aksi Gibran mengikuti akun Twitter resmi milik Amien Rais tersebut juga menuai komentar beragam dari netizen. Ada pula yang awalnya beranggapan Presiden Jokowi lah yang di-follow Gibran, ternyata salah.

“Aku salah menduga, kupikir tadi the one and only Bpk Presiden lho. Ternyata oh ternyata,” tulis pengguna Twitter @gwTYA_.

Selain itu, masih banyak komentar beragam dari netizen yang ditujukan untuk Gibran gegara me-follow akun Twitter resmi milik Amien Rais.

“Tak kira yang di follow mas ahay,” kata pengguna Twitter @dytrgn.

“Sangat plot twist dan di luar dugaan,” tambah pengguna akun Twitter @GalangH_.

Bapake gak di follow malah mbahe seg di follow,” imbuh pengguna akun Twitter @imamsuset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya