SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)

Solopos.com, BOYOLALI — Terjadi kebakaran di sebuah bengkel yang berjarak sekitar 3 kilometer (km) dari Pasar Gagan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (6/8/2022) pagi.

Kepala Bidang (Kabid) Damkar Boyolali, Dono Rumekso, mengonfirmasi  hal tersebut. “Njih [Betul ada kebakaran],” kata Dono lewat WhatsApp saat dihubungi Solopos.com sekitar pukul 11.14 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dono menjelaskan Damkar Boyolali mengirimkan dua unit truk pemadam untuk menakhlukkan si jago merah.

Lebih lanjut, Dono mengonfirmasi hingga pukul 11.50 WIB, Damkar Boyolali masih melakukan pemadaman. Terkait penyebab dan kerugian akibat kebakaran ini masih belum diketahui.

Baca Juga: Ramai Pol! 20.000 Orang Ikut Jalan Sehat Selo Expo di Boyolali

“Nanti kalau sudah ada laporan dari regu, akan saya kirimkan. Ini baru pemadaman,” kata Dono.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang terbakar adalah Pasar Gagan yang terletak di Ngemplak, Boyolali. Solopos.com juga sempat memberitakan hal tersebut dengan judul Pasar Gagan Ngemplak Boyolali Kebakaran, Penyebab Belum Diketahui.

Namun,  setelah ditelusuri ulang dipastikan kebakaran tersebut terjadi pada bangunan rumah warga yang juga berfungsi sebagai bengkel milik Eko Suwarno, 55, alias Gepeng. Penyebab kebakaran tersebut diperkirakan korsleting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya