SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Seorang ibu muda yang telah memiliki satu anak, Sugiyarsi, 26, warga Dusun/Desa Tubokarto, Kecamatan Pracimantoro gantung diri. Korban yang diduga depresi oleh keadaan ekonomi itu gantung diri menggunakan tali plastik. Ia ditemukan kali pertama oleh ibunya sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (25/5/2012).

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Pracimantoro, AKP Sutrisno, mengatakan korban ditemukan menggantung di salah satu kamar. “Dari hasil pemeriksaan dengan tim medik, korban murni meninggal karena bunuh diri. Diperkirakan, ia gantung diri pagi tadi (Jumat-red) atau malam sebelumnya,” katanya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ia menambahkan, sehari sebelumnya, korban baru kembali dari rumah mertuanya di Dusun Gedong, Desa Panekan, Kecamatan Eromoko. Korban tersebut tinggal dengan suami di rumah mertuanya.

Camat Pracimantoro, Bhawarto, mengatakan sebelum ditemukan, ibu korban sempat bertanya kepada anak korban sepulang dari pasar. “Ia ditanya kok menonton tv sendirian, ibumu kemana? Ibu korban kemudian memasak di dapur sekaligus mencari korban. Di satu ruang yang dipakai sebagai gudang, korban ditemukan sudah menggantung,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya