SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Bunuh diri Klaten, seorang kakek-kakek nekat gantung diri diduga karena depresi sakitnya tak kunjung sembuh.

Solopos.com, KLATEN — Wagi Warto Wiyono, 70, warga Buludadi, Sidorejo, Kemalang, Klaten, nekat gantung diri di rumahnya, Senin (8/5/2017). Wagi diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran depresi memikirkan penyakit rabun ayam dan gangguan pendengaran yang dideritanya bertahun-tahun.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Warto Wiyono gantung diri di pohon kelengkeng di belakang rumahnya. Hal itu kali pertama diketahui warga Sidorejo, Sri Rahayu, 36. Setelah itu warga memberi tahu Polsek Kemalang.

“Setelah dicek, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Setelah kami telusuri, dugaan korban nekat bunuh diri karena mengalami penyakit menahun itu [rabun ayam dan gangguan pendengaran],” kata Kapolsek Kemalang, AKP Danang Eko Purwanto, mewakili Kapolres Klaten, AKBP M. Darwis, kepada Solopos.com, Selasa (9/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya