SOLOPOS.COM - Sejumlah teman Dyah Ayu Wulandari di kelas IXC SMPN 3 Grogol, Sukoharjo, Sabtu (8/11/2014) belajar di kelas. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO– Sepasang kekasih di Baki, Sukoharjo ditemukan tewas bunuh diri dalam waktu yang berbeda. (Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas ; Kronologi Kejadian)

Dyah Ayu Wulandari, 14, ditemukan tewas Senin (3/11/2014), sementara kekasihnya bernama Agus Yulianto, 19, tewas Rabu (5/11/2014). (SMS Cinta Agus ; Pacar Dyah Tak Pernah Apel)

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dyah Ayu tercatat sebagai siwi SMPN 3 Grogol. Semetara Agus sebagai karyawan pabrik di Solobaru. (Dyah Dikenal Cantik dan Pandai)

Rasa kaget ditunjukkan wali kelas Dyah, Sri Wahyuni. Karena anak didiknya tersebut di kelasnya dinilai sebagai anak pandai. (Keluarga Tak Mau Proses Hukum)

Selama ini Dyah juga dinilai tak pernah mengeluh atau menumpahkan unek-unek hatinya kepada Sri, sehingga tak ada yang mencurigakan. (Polisi Sulit Cari Motif)

“Jadi kami juga tidak tahu apa yang menjadi masalah sehigga membebani pikirannya. Karena menurut salah satu kerabatnya ketika saya melayat, kartu handphone [HP]-nya juga sudah dipotong-potong sehingga sulit mengetahui apa isi SMS yang ada di HP-nya,” kata dia, Sabtu (8/1/2014).

Polisi mengaku kesulitan melacak apa motif bunuh diri sepasang kekasih itu. Selain tak ada laporan dari pihak keluarga, warga, dan perangkat desa, polisi juga tak mendapatkan barang bukti (BB) kedua korban.

“Ponselnya sudah dimusnahkan. Kartunya dipatah-patah jadi empat bagian. Kasur dan semua barang bukti sudah dilarung ke sungai. Dan pihak keluarga tak ingin kasus ini dikuak,” ujar Kanitreskrim Polsek Baki, IPDA Sugiyanto, mewakili Kapolsek Baki, AKP Busro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya