SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Bupati Agus Fatchur Rahman didesak penerimaan gaji pegawai negeri sipil (PNS) pada bulan September dimajukan sebelum Lebaran, mengingat masa Lebaran jatuh pada akhir Agustus mendatang. Langkah tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap PNS.

Desakan itu disampaikan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) dan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD dalam pandangan umum fraksi terhadap laporan pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan APBD 2010 di Gedung Dewan, Sabtu (6/8/2011) kemarin.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sekretaris FPKB DPRD Sragen, Fatchurrahman, saat dijumpai Solopos.com,cseusai sidang paripurna, mengungkapkan fokus FPKB memang lebih memperhatikan nasib PNS rendahan yang terpaksa harus menunggu gaji September setelah Lebaran. Mekanisme pencairan gaji itu, ujarnya, bisa diatur Pemkab Sragen.

“Saya kira dengan memajukan penerimaan gaji PNS bulan September pada bulan ini, tidak sampai melanggar aturan,” tukasnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya