SOLOPOS.COM - Happy Asmara dan Denny Caknan. (Youtube)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemkab Karanganyar memastikan penyanyi pop Jawa dan campursari asal Ngawi, Denny Caknan, bakal manggung saat Hari Jadi Karanganyar pada November mendatang.

Usai deal dengan Denny Caknan, kini Pemkab milirik penyanyi Happy Asmara. Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun itu diharapkan bisa manggung bareng sang kekasih, Denny Caknan, di Karanganyar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan kontrak dengan pihak manajemen Denny Caknan telah diteken. Denny Caknan dipastikan manggung saat peringatan Hari Jadi Karanganyar nanti.

“Tanggalnya mungkin itu, 25 November. Yang jelas sudah deal,” kata Bupati di ruang kerjanya, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Denny Caknan Bakal Hibur Warga Karanganyar, Cek Jadwalnya

Konser musik dengan mengundang Denny Caknan ini akan dibiayai APBD Karanganyar. Diakuinya tarif manggung penyanyi asal Ngawi ini cukup menguras kantong anggaran daerah.

Hal ini berbeda dengan konser penyanyi dangdut Nella Kharisma dan sang suami, Dorry Harsa, saat HUT ke-77 RI lalu. Saat itu konser bertajuk Gebyar Merah Putih 2022 itu sepenuhnya dibiayai Aeromax Production selaku pihak ketiga. Bupati pun kini tengah mencari sponsor untuk mendatangkan penyanyi lainnya.

“Kalau bisa Happy Asmara lah manggung bareng Denny Caknan. Mudah-mudahan ada sponsor yang mau bayari,” katanya.

Konser musik digelar Pemkab untuk memberikan hiburan bagi warga Karanganyar. Apalagi warga haus akan hiburan konser musik setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gendong Anak, Nella Kharisma Ajak Goyang Warga Karanganyar

Wingi kae konser Nella Kharisma ramai pol. Tak tonton do ra balik-balik. Jam 11 wengi masih ramai,” kata Bupati.

Menurutnya, antusiasme warga sangat tinggi untuk melihat konser musik tersebut. Karena itu, Pemkab menginginkan saat Hari Jadi Karanganyar nanti bisa lebih meriah lagi.

Penampilan Denny Caknan bakal mengulang kemeriahan konser Gebyar Merah Putih 2022 kemarin. Penampilan Nella Kharisma berhasil memukau ribuan penggemarnya, yakni Nella Lovers, di Kabupaten Karanganyar pada Jumat (19/8/2022) malam.

Selain Nella Kharisma, konser musik tersebut dimeriahkan penampilan Abah Lala. Penyanyi asal Boyolali yang lagu ciptaannya berjudul Ojo Dibandingke viral setelah membuat ambyar Istana Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya