SOLOPOS.COM - Peserta seluruhnya kaum ibu mengikuti upacara Hari Ibu dengan inspektur upacara Bupati Karanganyar Juliyatmono di halaman Setda Karanganyar pada Kamis (22/12/2022). (Solopos.com/Indah Septiyaning W)

Solopos.com, KARANGANYAR–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar upacara memperingati Hari Ibu di halaman Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (22/12/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Karanganyar Juliyatmono dan sebagai Komandan Upacara, Etty Endar dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Seluruh peserta upacara diikuti kaum ibu, dengan mengenakan pakaian kebaya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hadir di upacara Wakil Bupati Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar, Kapolres Karanganyar, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Karanganyar, Kepala Jajaran Kepala OPD Karanganyar.

Bupati Juliyatmono mengucapkan rasa terima kasih kepada kaum ibu. Ia menilai ibu adalah sosok yang sangat luar biasa dan serba bisa diberbagai perannya.

“Ibu sosok yang luar biasa dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. Doa ibu mampu menembus langit. Jadi teruskan berdoa yang baik untuk anak sebagai generasi yang cerdas,” kata Juliyatmono dalam amanatnya.

Bupati mengucapkan rasa bangga terhadap sosok ibu-ibu hebat. Bupati berharap mudah-mudahan dengan Hari Ibu sosok yang terus memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya