SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LEPAS JALAN SEHAT—Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, melepas rombongan peserta jalan sehat sebagai peringatan Ke-47 Hari Kesehatan Nasional (HKN) di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu (12/11/2011). (JIBI/SOLOPOS//Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman melepas peserta jalan sehat dalam perayaan Ke-47 Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan peringatan Ke-63 Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu (12/11/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jalan sehat itu juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-40 Korpri

Sebelum jalan sehat dilepas, ratusan peserta mengikuti apel HKN. Bupati menjadi pembina apel yang juga diikuti sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Dalam sambutannya, Bupati Sragen menyatakan wajah Sragen ke depan tergantung kepada 13.000 orang PNS sebagai penggerak lokomotif Pemkab Sragen. Sragen ke depan mau dibawa kemana, kata dia, tergantung pada PNS-nya.

“Di pundak anda, sebanyak 850.000 jiwa rakyat Sragen menyandarkan hidupnya. Nasib mereka mau dibuat seperti apa tergantung anda semua. Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Dalam kesempata HKN ini saya hanya minta para PNS itu jangan sampai sakit. Maka doanya orangtua dulu, sing penting bagas waras,” ungkapnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya