SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, melantik tiga kepala desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) 2011 dari tiga desa di Pendapa Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (9/8/2011).

Pelantikan tersebut dihadiri unsur Muspida dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketiga Kades yang dilantik Bupati terdiri atas, Kades Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Siswanto; Kades Banyurip, Kecamatan Jenar, Rusdiyanto dan Kades Kedungupit, Kecamatan Sragen Kota, Suryanto. Mereka diambil sumpah dan jabatan dengan mengenakan pakaian dinas.

Dalam kesempatan itu, Bupati menekankan agar tiga Kades tersebut bersikap transparan, normatif dan komunikatif dalam mengambil kebijakan. Menurut dia, transparan berarti setiap kebijakan harus fair dan bisa diakses publik. Dia menerangkan kebijakan yang diambil didasarkan pada aturan atau normatif.

“Selain itu komunikasikan setiap kebijakan yang diambil dengan warga di lingkungansekitar,” tegasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya