SOLOPOS.COM - Para tamu antri di depan pinut masuk rumah dinas Bupati Sukoharjo untuk berhalal bihalal dengan Bupati H Wardoyo Wijaya dan Muspida, Minggu (19/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

Para tamu antri di depan pinut masuk rumah dinas Bupati Sukoharjo untuk berhalal bihalal dengan Bupati H Wardoyo Wijaya dan Muspida, Minggu (19/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

SUKOHARJO — Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menggelar open house halal bihalal yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Minggu (19/8/2012). Para tetamu yang terdiri atas anggota satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan pejabat lain antre untuk bersalaman dengan anggota Muspida Sukoharjo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Aneka makanan juga disediakan oleh Bupati untuk menjamu tamu. Makanan disajikan dalam stan gubuk dan meja prasmanan panjang. Pengelola catering Putri Citra, Murni, mengatakan Bupati memesan sekitar 750 porsi makanan. Sedangkan jenis makanan yang disajikan ada lebih dari delapan menu masakan seperti tengkleng, ketupat sayur, sate ayam, kambing guling dan lain-lain. Menurut Murni, anggaran catering sekitar Rp50 juta termasuk makanan yang ada di rumah Wakil Bupati dan Sekda,” ujar Murni saat ditemui di sela-sela open house.

Murni mengatakan persiapan dilakukan sejak Sabtu (18/8/2012) agar pelayanan tidak mengecewakan para tamu. Ia juga menggaji tiga kali lipat kepada karyawan yang masuk pada hari H lebaran itu. Ia juga mengaku baru kali pertama melayani order dari Bupati. “Kebetulan Bu Etty Wijaya teman saya SMA jadi dia saya tawari catering saya. Karena cocok dia lalu order,” imbuh Murni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya