SOLOPOS.COM - Bupati Wonogiri Joko Sutopo (kiri) dan Wabup Wonogiri Setyo Sukarno. (Istimewa/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI–Bupati Wonogiri Joko Sutopo bakal melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Desa Pule, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (22/4/2023) pagi. Setelah itu dia menggelar open house.

Sementara itu, Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, berencana menunaikan Salat Idulfitri di Masjid Al-Hidayah, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Wonogiri itu, saat ditemui Solopos.com di kantor partainya, Jumat (21/4/2023) sore, mengatakan akan melaksanakan Salat Idulfitri di Lapangan Desa Pule. Lelaki yang akrab disapa Jekek itu juga melaksanakan Salat Id di lokasi yang sama pada tahun-tahun sebelumnya.

“Seperti biasa, saya akan Salat Id di Lapangan Desa Pule, besok [Sabtu],” kata Joko Sutopo.

Dia juga berencana mengadakan open house, tetapi tidak di rumahnya di Desa Jaten melainkan di Joglo Juang, Desa Pule seusai Salat Idulfitri.

Open house direncanakan digelar mulai dari pagi hingga siang. Sementara agenda pada sore hari, Bupati berencana bersepeda di sekitar Kecamatan Selogiri.

“Sore olahraga, gowes, tetap menjaga badan biar tetap sehat. Menjaga lingkar perut,” ujar dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno berencana menunaikan Salat Idulfitri di Masjid Al-Hidayah Desa Baturetno. Dia tidak berencana mengadakan open house tetapi hanya bersilaturahmi dengan tetangga terdekat dan keluarga besar.

“Untuk open house tidak ada. Nanti bersama-sama halalbihalal di Pendapa Rumah Dinas Bupati, 26 April 2023 [hari pertama masuk kerja],” kata Setyo kepada Solopos.com, Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya