SOLOPOS.COM - Camat Kebonarum, Klaten, Djoko Purwanto. (Youtube/Kabarepiye)

Camat Kebonarum, Klaten, Djoko Purwanto, meninggal dunia karena sakit jantung.

Solopos.com, KLATEN – Camat Kebonarum, Klaten, Djoko Purwanto, meninggal dunia pada Minggu (28/1/2018). Djoko dimakamkan pada Senin (29/1/2018) siang di kompleks permakaman Dukuh Krobyongan, Desa Kurung, Kecamatan Ceper.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Djoko meninggal dunia di usia 58 tahun setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) dr. Oen Solo Baru, Sukoharjo. Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, ia meninggal dunia lantaran sakit jantung.

Sebelum dimakamkan, jenazah Djoko disemayamkan di rumah duka di Dukuh Putatan, Desa Kurung, Kebonarum. Upacara pemakaman dipimpin Bupati Klaten, Sri Mulyani.

“Pak Djoko terkena serangan jantung saat jalan-jalan dengan anaknya di salah satu mal di Solo Baru. Serangan jantung pertama itu sekitar tiga bulan lalu,” kata Kepala Desa (Kades) Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Muh. Marsum, saat berbincang dengan Solopos.com, Senin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya