SOLOPOS.COM - Kondisi Jl Kapten Mulyadi tepatnya simpang Pasar Kliwon sampai Masjid Riyadh sudah dipenuhi para jemaah luar kota. Mereka duduk memakai tikar plastik. Mereka umumnya mengenakan pakaian putih dan hitam.

Solopos.com, SOLO – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan bersilaturahmi dengan Habib Husein sebelum hadir pada Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi atau dikenal Haul Solo di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Sabtu (4/11/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Anies bersama timnya tiba di kediaman Habib Husein sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anies meninggalkan lokasi 10 menit setelah silaturahmi menuju rumah transit sebelum ke Masjid Riyadh. Ada perubahan agenda yang membuat Anies ke Pasar Kliwon lebih pagi dsri jadwal semula pulul 09.00 WIB di Masjid Riyadh.

Kondisi Jl Kapten Mulyadi tepatnya simpang Pasar Kliwon sampai Masjid Riyadh sudah diduduki para jemaah luar kota. Mereka duduk memakai tikar plastik. Mereka umumnya mengenakan pakaian putih dan hitam.

Saking banyaknya jemah, gang-gang sekitar Jl. Kapten Mulyadi dan halaman bangunan di sekitar Jl. Kapten Mulyadi dipenuhi jemaah. Mereka rela ikut pengajian di bawah terik sinar matahari. Kondisi cuaca panas pagi sampai siang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya