SOLOPOS.COM - Budi Doremi saat tampil di acara EcoFest Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) yang digelar di Lapangan Sepakbola UKSW. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Budi Syahbudin Syukur yang lebih dikenal Budi Doremi dijadwalkan membawakan konser intimate di Gedung Juang 45 pada awal Agustus 2023. Untuk menguatkan unsur intimate dan klasik, promotor sengaja memilih lokasi konser Budi Doremi di Gedung Juang 45 yang sesuai dengan nuansa klasiknya.

Konser akan digelar secara intimate dan eksklusif bagi para penonton dengan kuota tiket sangat terbatas. Tiket yang disediakan hanya sekitar 300 lembar hingga 350 lembar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemesanan tiket bisa dilakukan disejumlah aplikasi maupun secara langsung. Pemesanan tiket melalui aplikasi bisa dilakukan lewat tiket.com, moly, dan lainnya. Tiket juga bisa dibeli langsung di Gedung Joeang 45 atau Hetero Space.

Dengan harga tiket konser mulai dari 120.000 untuk reguler. Ada beberapa kelas yang ditawarkan seperti reguler, VIP, dan VVIP. Paling mahal sekitar satu juta.

“Yang paling mahal kami ada fasilitas meet and great,” ucap General manager Esahebat selaku promotor konser, Nathan Kythara, saat jumpa pers di Gedung Joeang 45, Rabu (5/4/2023).

Fasilitas meet and great bersama penyanyi akan dilakukan saat h-1 konser digelar. Budi Doremi direncanakan membawakan sekitar 11 lagu.

Tentunya Budi Doremi akan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti melukis senja, tolong, dan lainnya. Beberapa lagu hits Budi Doremi akan dipadukan dengan instrumen musik klasik saat konser nanti. Selain itu, Budi Doremi juga akan membawakan lagu-lagu bernuansa klasik.

Nathan mengungkapkan sejumlah surveinya membuktikan Budi Doremi menempati peringkat teratas sebagai penyanyi yang paling ingin dihadirkan di Kota Bengawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya