SOLOPOS.COM - Promosi konser musik bertajuk Djawa Pop Project dalam acara Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (1/10/2023). Konser Djawa Pop Project merupakan serangkaian acara perayaan Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar di De Tjolomodoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (28/10/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Euforia kegembiraan begitu terasa saat menghitung mundur perayaan Hari Sumpah Pemuda bertajuk Djawa Pop Project  yang akan digelar di De Tjolomodoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (28/10/2023).

Antusiasme masyarakat pada gelaran musik bergengsi Djawa Pop Project di Solo ini kian meningkat setelah kesuksesan konser musik  Pestapora di Ibu Kota Jakarta belum lama ini.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Konser musik Pestapora dianggap berhasil setelah sukses menampilkan grup musik Peterpan (cikal bakal band NOAH). Disusul kerumunan massa menyambut grup musik lawasan Sheila On 7.

Djawa Pop Project juga dianggap dinanti-nanti karena menghadirkan nama yang cukup kontroversial dan mencuri perhatian dalam skena musik, yakni Siskaee.

Panitia menyebut, Siskaee sengaja dihadirkan untuk memberikan keunikan tersendiri dalam festival musik tersebut.

Tahun ini disebut sebagai tahun pertama Djawa Pop Project sebagai ruangnya anak muda untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan gembira dan kegiatan positif.

Panitia menyebut, saat ini banyak generasi muda yang hadir dengan pemikiran yang kritis, rasa semangat juang dan nasionalisme yang tinggi.

Hal itu menjadi pertanda kemajuan yang menunjukan pemuda harus aktif dalam semua aspek kehidupan di masyarakat.

Terinspirasi dari hal tersebut,Djawa Pop Project menghadirkan penampilan anak muda yang kekinian dan inspiratif. Acara ini juga bertujuan mempromosikan kreativitas lokal tanpa batas secara positif.

Melalui misi tersebut, Djawa Pop Project menjadi kesempatan yang baik para pemuda Solo dan sekitarnya merayakan bersama Sumpah Pemuda dengan mengadopsi kegiatan positif dan kreativitas lokal tanpa batas.

Pengisi Acara Djawa Pop Project

Secara lengkap, Djawa Pop Project di De Tjolomadoe pada 28 Oktober mendatang menghadirkan sejumlah musikus dan konten kreator inspiratif di Tanah Air.

Mereka di antaranya solois Ardhito Pramono, Dere, Rocket Rockers, Sisitipsi, Oom Leo, Kameaam, GJLS (Rigen, Hifdzi, Ananta Rispo), dan Siskaee.

Harga tiket acara ini dibanderol mulai dari Rp90.000 hingga Rp500.000. Pembelian tiket dapat dibeli melalui situs resmi www.djawapopproject.com.

Hingga saat ini, lebih dari 3.000 tiket terjual dan penjualan sudah memasuki harga normal. Oleh karena itu, Djawa Pop Project mengajak anak muda Solo dan sekitarnya yang ingin menonton pentasnya tersebut segera mengamankan tiket.

Informasi lebih lanjut mengenai konser bergengsi tersebut bisa dilihat melalui website www.djawapopproject.com atau WhatsApp ke 085 710 936 562.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya