SOLOPOS.COM - Bus double decker (PO) Rosalia Indah rute Klaten - Bogor PP, melintasi Yogyakarta, Magelang, Bekasi, Jakarta, dan Depok. (Istimewa/Twitter danoyyyyyy)

Solopos.com, KLATEN — Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah menghadirkan bus double decker rute Klaten – Bogor PP, melintasi Yogyakarta, Magelang, Bekasi, Jakarta, dan Depok.

Seorang penggemar transportasi publik, @danoyyyyyy mengunggah pengalamannya itu di media sosial Twitter. Solopos.com telah meminta izin terlebih dahulu untuk mengutip cerita serunya itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Berangkatnya naik Volvo Unicorn Indorent, pulang ke barat naik Volvo Rosalia Indah,” kata dia. Bus berangkat pada pukul 16.00 WIB dari Klaten.

“Pukul 23.00 WIB, (bus) sampai di Rosin Resto Pemalang, langsung ke kasir tukerin kupon makan. Pukul 03.00 WIB masuk Rosin Resto Subang untuk servis snack,” tulisnya lagi.

Bus Rosalia Indah double decker rute Klaten – Bogor PP, terdiri dari tiga kelas. Mengutip laman resmi Rosalia Indah, tiga kelas itu, (1) Executive Plus (34 seat) deck atas kursi 2-2, dengan fasilitas selimut, bantal, foot rest, leg rest, layanan makanan, air mineral, dan WiFi.

(2) Super Top (6 seat) deck bawah kursi 2-1, dengan fasilitas selimut, bantal, foot rest, leg rest, layanan makanan, air mineral, dan WiFi, ditambah audio/video dan slot USB. 

Kelas Executive Plus dan Super Top dilengkapi LCD/TV bersama dan toilet.

(3) First Class (2 seat) yang dirancang untuk kenyamanan dan dapat diubah menjadi tempat tidur datar. Fasilitasnya, personal LCD TV, slot USB, lampu baca pribadi, take order service, dan audio/video.

Harga tiket normal untuk Executive Plus Rp280.000, Super Top Rp385.000, dan First Class Rp510.000.

“Menu makan bervariasi dan bisa makan sepuasnya saat di resto. Peminatnya cukup ramai, full-booknya lumayan cepat. Waktu tempuh normalnya 12 jam. Paling enak duduk paling depan bisa full selonjoran,” beber @danoyyyyyy.

Bus double decker (PO) Rosalia Indah rute Klaten - Bogor PP, melintasi Yogyakarta, Magelang, Bekasi, Jakarta, dan Depok. (Istimewa/Twitter danoyyyyyy)
Bus double decker (PO) Rosalia Indah rute Klaten – Bogor PP, melintasi Yogyakarta, Magelang, Bekasi, Jakarta, dan Depok. (Istimewa/Twitter danoyyyyyy)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya