SOLOPOS.COM - CFD Sragen (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

CFD Sragen (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

SRAGEN–Pelaksanaan car free day (CFD) yang sebelumnya dialihkan ke Jl Veteran akhirnya kembali ke Jl Raya
Sukowati mulai Minggu (6/5/2012) besok. Perbaikan jalan ring road utara yang menjadi penyebab dialihkannya CFD tetap dilanjutkan, hanya arus kendaraan berat dialihkan lewat jalan depan Ganesha Technopark Sragen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kabag Humas Pemkab Sragen, Totok Sutrisnanto, saat dijumpai solopos.com, Jumat (4/5), mengungkapkan pelaksanaan CFD, Minggu (29/4) lalu, banyak hambatan dan kekurangan yang ditemukan berdasarkan hasil evaluasi CFD, Kamis (3/5) lalu. Kekurangan yang paling urgen, terang dia, banyaknya anak-anak yang menyeberang Jl Raya Sukowati ketika arus kendaraan berat dibuka.

“Jelas ini berbahaya bagi anak-anak. Oleh karenanya CFD dikembalikan ke Jl Raya Sukowati mulai Minggu besok. Arus kendaraan berat dari arah barat dialihkan ke ringroad yang sudah baik mulai dari pertigaan
batas kota ke utara melalui technopark,” tegas Totok.

Dia berharap dengan dikembalikannya CFD ke lokasi semula, aktivitas CFD kembali normal. Para komunitas masyarakat diharapkan tetap meramaikan CFD seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya