SOLOPOS.COM - PESERTA SELEKSI CPNS PADATI GBK

Solopos.com, SOLO —Sebanyak 121 peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dipastikan kehilangan peluang lolos setelah mangkir dari ujian, Minggu (3/11/2013). Sementara itu, pelaksanaan seleksi yang digelar di SMKN 2, SMAN 4, SMKN 4, SMKN 5 dan SMKN 6 terhitung kondusif.

Koordinator lapangan tim penyelenggara CPNS di SMKN 2, Lancer S. Naibaho, mengatakan mayoritas peserta yang mangkir tes tidak menyampaikan surat keterangan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pihaknya hanya mencatat dua peserta yang mengirim pemberitahuan yakni karena sedang melaksanaan ibadah haji dan meninggal dunia. “Kalau tidak mengikuti tes, otomatis peluang mereka menjadi PNS habis,” terangnya saat ditemui wartawan di sela tes.

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, terdapat 113 peserta dari total 1130 peserta seleksi CPNS jalur umum yang absen dalam tes. Sementara peserta yang mangkir di seleksi CPNS kategori 2 (K2) sebanyak delapan orang dari total 837 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya