SOLOPOS.COM - Ilustrasi seleksi CPNS (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) bagi tenaga honorer kategori II (K2) di Sukoharjo akan digelar Minggu (3/11/2013).

Meski tes dilakukan di daerah, tetapi hasil tes dan formasi kebutuhan pegawai hanya diketahui oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo, Joko Triyono, ketika ditemui wartawan di kantornya, Sabtu (2/11/2013), mengatakan soal yang berjumlah 2.424 bundel saat itu sudah berada di kantor BKD. Ruangan penyimpanan disegel dan beberapa personel kepolisian berjaga mengamankan benda yang masuk kategori rahasia negara tersebut.

“Petugas BKD Sukoharjo mengambil soal-soal tersebut ke BKD Jawa Tengah di Semarang pada Jumat (1/11/2013). Kami mendapat jatah pengambilan pukul  15.00 WIB. Tetapi petugas sampai Sukoharjo sekitar pukul 21.00 WIB karena antre,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya