SOLOPOS.COM - Ilustrasi seleksi CPNS (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 1.967 peserta mengikuti tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Solo, Minggu (2/11/2013). Untuk pelaksanaan tes tersebut, pemkot menyiapkan lima lokasi ujian.

Lima lokasi itu adalah SMAN 4 Solo, SMKN 2 Solo, SMKN 4 Solo, SMKN 5 Solo, serta SMKN 6 Solo. Pemkot Solo juga sudah menyiapkan 100 pengawas yang merupakan bantuan dari masing-masing sekolah tempat ujian.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Hari Prihatno, menyatakan seluruh soal untuk sementara disimpan di salah satu ruang Setda Solo dijaga petugas Satpol PP bersama kepolisian selama 24 jam.

“Soal sekarang [Sabtu] sudah disimpan. Menunggu hari H untuk didistribusikan. Soal sudah kami ambil dari BKD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan sudah tiba Jumat [1/11/2013] malam,” jelas Hari saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (2/11/2013).

Untuk pelaksanaan tes ini, sebanyak 873 soal untuk tes CPNS untuk tenaga honorer K2 serta 1.130 soal tes CPNS formasi umum. Jumlah peserta untuk tenaga honorer K2 berkurang dari semula 840 orang menjadi 837 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya