SOLOPOS.COM - La Lembah Manah (dipangku) mengikuti perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Pendapi Gede Kompleks Balai Kota Solo, Minggu (5/2/2023) malam. (Istimewa/Dokumentasi Pemkot Solo)

Solopos.com, SOLO–Cucu Presiden Jokowi La Lembah Manah mulai menyukai musik. Keluarga serta sekolah mendorong La Lembah aktif bidang musik.

Ibunda La Lembah, Selvi Ananda, mengatakan adik Jan Ethes Srinarendra itu menginjak usia tiga tahun sudah sekolah. Buah hatinya berkembang cukup baik.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sudah nyanyi banyak lagu, sudah mulai banyak pertanyaan juga,” kata dia kepada wartawan di Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo itu di kantornya, Senin (6/3/2023).

Menurut Selvi, La Lembah sudah mencoba bermain piano meskipun ngasal. La Lembah tampak senang dengan memainkan piano.

“Dia senang musik, nyanyi terus main menceti tuts piano walau masih ngasal senang sih. Gak tahu arahnya ke mana, masih tiga tahun biarin dulu,” ujarnya.

Selvi mengatakan La Lembah sering diputarkan lagu anak-anak di rumah maupun di sekolah. Banyak kegiatan menyanyi dan bermain alat musik bersama gurunya di sekolah.

“Mungkin itu yang jadi salah satu membuat dia lebih suka ke musik,” ujarnya.

Salah satu lagu yang disukai La Lembah, menurut Selvi, adalah Baby Shark. La Lembah belum suka lagu dengan Bahasa Jawa.

Adapun La Lembah kerap membersamai kakaknya, Ethes, menekuni hobi basket. La Lembah kerap berada di pinggir lapangan bersama Selvi.

Ethes tertarik dengan basket tak lepas dari pengalamannya diajak menonton kompetisi basket oleh Bapaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Selvi mengatakan Ethes belajar basket bersama salah satu akademi bola basket di Kota Solo belum lama ini. Ethes kerap bermain bola basket sendirian di rumah sebelum bergabung pada akademi bola basket tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya