SOLOPOS.COM - Seorang chef meladeni pengunjung untuk mengambilkan menu bakso dan memanggang gorengan sebagai bagian dari menu ramadan di Hotel Front One Sragen, Rabu (23/3/2022). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Hotel Front One Sragen menawarkan menu Ramadan bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di satu-satunya hotel bintang tiga di Bumi Sukowati tersebut. Cukup dengan harga Rp55.000 per paket, pengunjung bisa menikmati berbagai macam menu masakan nusantara sepuasnya selama Bulan Puasa, April mendatang.

Commerce & Marcom Fron One Sragen, Nidia Arisya, mengundang para wartawan untuk mencicipi menu Ramadan itu pada Rabu (23/3/2022) malam. Menu Ramadan itu disajikan di venue yang cukup luas di Lantai III. Dengan alunan musik akustik, aneka menu itu dinikmati. Nidia menyebut ada 50 menu yang disiapkan dan disajikan secara bergantian pada setiap harinya selama Ramadan supaya pengunjung tidak bosan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Aneka menu itu mulai menu utama, menu pembuka, menu dessert, dan seterusnya. Menu makanan itu semua sudah biasa dikenal dan cocok bagi lidah warga Sragen. Dengan harga tersebut sudah gratis takjil. Variasi menu itu disajikan Senin-Sabtu, misalnya ada sup, bakso, mi ayam, ketoprak, dan seterusnya,” jelas Nidia saat berbincang dengan wartawan.

Baca Juga: Awal Ramadan 2022 Bakal Beda, Begini Sikap MUI Jateng

Dia menerangkan venue lantai III ini bila peminatnya banyak bisa diperluas sampai ke ballroom dengan total kapasitas sampai 150 orang. Untuk paket rombongan, misalnya 10 orang bonus satu paket. Untuk anak-anak usia 5-10 tahun mendapat diskon 50%, balita masih gratis, dan di atas 12 tahun sudah bayar penuh.

“Supaya mendapatkan tempat disarankan pengunjung bisa pesan tempat terlebih dulu,” ujar Nidia.

Ia menerangkan menu-menu tersebut disajikan untuk menyambut Ramadan Front One dengan tema Rindu Ramadan. Dia mengatakan tahun-tahun sebelumnya sangat terbatas hotel-hotel yang buka untuk buka puasa karena situasi pandemi Covid-19 dan mulai 2022 ini diharapkan keadaan mulai membaik.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Fave Hotel Solo Promo Blessing Ramadan

“Tema itu diangkat karena Ramadan memang bulan yang dirindukan oleh seluruh muslim. Menu-menu yang disajikan untuk buka cukup variatif, misalnya siomay, steamboat, tahu campur, aneka gorengan, kolak, aneka es, seperti es dawet, es campur sukowati, es buah, es teler, es manado, es timur cetrar, dan seterusnya.

“Semua menu-menu itu bisa dinikmati untuk buka puasa mulai 2 April 2022 hingga berakhirnya bulan Puasa 2022 dengan pelayanan buka pukul 17.00 WIB-20.00 WIB. Hotel ini berlokasi di di Jalan Brigjen Katamso No. 37, Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya