SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/yustisi)

Wonogiri (Solopos.com)–Seorang pelajar yang masih duduk di Kelas X atau I salah satu SMK di Baturetno, AR ,15, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga mencuri sepeda motor milik Putri Riyandi, 14, warga Kedungringin, Desa Ngancar, Giriwoyo.

Pelajar tersebut kini ditahan di kepolisian. Kapolsek Giriwoyo, AKP Sugeng Budi Untara, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, kepada wartawan, Minggu (1/5/2011) mengungkapkan AR ditangkap Sabtu (30/4/2011) di rumahnya di Lingkungan Tail RT 3/RW III, Kelurahan Girikikis, Giriwoyo. Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sepeda motor hasil curian itu sebagai barang bukti.

Pada Selasa, pelaku melihat sepeda motor Honda Astrea Legenda B 5246 IU milik korban terparkir di halaman sebuah rumah di Lingkungan Ngebrak Lor RT 2/RW I Kelurahan/Kecamatan Giriwoyo. Kebetulan, pemilik kendaraan agak teledor dan tidak mengunci setang sepeda motor. “Saat itu, korban sengaja menitipkan sepeda motor dan ditinggal ke sekolah, tapi tidak bilang pada pemilik rumah. Saat pulang sekitar pukul 10.00 WIB, sepeda motor itu sudah raib,” kata Sugeng.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya